Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

SMK Penerbangan Merah Putih School

Smk penerbangan merah putih school

Smk penerbangan ini terletak di jln.Cempaka,21C,Yosomulyo,metro pusat.

Pada saat mau mendaftar saya bersama orang tua saya pergi ke smk merah putih untuk melakukan tes, Buta warna dan tes soal. Agar bisa di trima di smk penerbangan merah putih school, dan di situ saya diterima untuk sekolah di smk merah putih.

Pertama masuk sekolah pada hari Rabu, tgl 13, 2019 di hari itu saya bertemu teman-teman baru, dan saya berkenalan dengan teman-teman baru dan juga kakak kls.
Disitu saya mengikuti kegiatan Mos selama 3 hari berapa minggu kemudian say melakukan kegiatan pramuka yaitu PTA (penerimaan tamu ambalan) di situ saya diberi tau untuk melaksanakan kemah selama 3 hari, di disitu juga melaksanakan kegiatan seperti heking.



Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.