Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Manfaat menggunakan telephone

Manfaat menggunakan telepon


Pada umumnya, komunikasi dilakukan secara lisan atau verbal yang dapat dimengerti oleh kedua belah pihak. Apabila tidak ada bahasa verbal yang dapat dimengerti oleh keduanya, komunikasi masih dapat dilakukan dengan menggunakan gerak-gerik badan, menunjukkan sikap tertentu, misalnya tersenyum, menggelengkan kepala, mengangkat bahu. Cara seperti ini disebut komunikasi dengan bahasa non verbal.
Melalui komunikasi, sikap dan perasaan seseorang atau sekelompok orang dapat dipahami oleh pihak lain. kan tetapi, komunikasi hanya akan efektif apabila pesan yang disampaikan dapat ditafsirkan sama oleh penerima pesan tersebut.
Telepon merupakan alat komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan pesan suara (terutama pesan yang berbentuk percakapan). Kebanyakan telepon beroperasi dengan menggunakan transmisi sinyal listrik dalam jaringan telepon sehingga memungkinkan pengguna telepon untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya.
Manfaat Telepon adalah untuk berkomunikasi. Karena kemajuan teknologi sekarang kita dapat berhubungan dengan semua orang tanpa adanya gangguan dan salah satu alat untuk berhubungan adalah telepon. Telepon adalah alat komunikasi yang sudah banyak dipakai oleh semua orang didunia. Karena tarif yang dikeluarkan telepon lebih murah dibandingkan alat komunikasi lainya.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.