Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Smk Merah Putih School

MERAH PUTIH SCHOOL

   Smk Penerbangan Merah Putih School yang beralamatkan di Yosomulyo, kec. Metro Pusat Kota Metro. Lampung 34111, merupakan Sekolah Menengah Kejuruan yang menawarkan kejuruan Administrasi Penerbangan.Berbeda dengan sekolah kejuruan lainnya yang memiliki kejuruan atau kompetensi heterogen dimana sekolah memiliki bermacam rumpun jurusan semisal jurusan Teknik, Kepariwisataan dan Manajemen yang terkonsentrasi di dalam satu sekolah, SMK Penerbangan Merah Putih School sampai dengan saat ini tetap mempertahankan konsistensinya sebagai Sekolah yang berkonsentrasi di bidang Administrasi Penerbangan terutama di Staf penerbangan yang memiliki kekhususan keahlian.Sekolah ini di dirikan pada tahun 2014


   Smk Penerbangan Merah Putih School berupaya berbenah dan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas pendidikan dan proses belajar mengajar untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas. Dalam kegiatan pendidikan dan pembelajarannya, dengan didukung oleh sebagian staf pengajar dengan kualitas terbaik, Smk Penerbangan Merah Putih School juga menerapkan pula pola pendidikan dengan sistem yang tidak hanya menitik beratkan pada pengetahuan dan skill namun juga mengedepankan pendidikan karakter siswa-siswinya.

  Secara nasional, sebagai bagian dari Sekolah Angkasa yang berada di bawah pembinaan Yayasan Herry Miftahul Hadi, S.H, SMK Penerbangan Merah Putih School memiliki Visi : Menjadi SMK yang unggul, bermutu, berprestasi, dan mampu bersaing global di tahun 2020.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.