Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Smk Merah Putih School

Smk Merah Putih Merupakan smk yang dibangun pada tahun 2014. Sekolah ini terletak di 21D Yosomulyo.
Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya sekolah di Merah Putih School. 
Saat saya pertama kali masuk di hari sabtu sebelum MOS hari senin saya terlambat saat apel pagi, lalu saat di kelas saya memperkenalkan diri mulai dari nama,alamat,asal sekolah. Dan kami diberi tahu untuk membawa bontot,makanan ringan dll. 
Saat hari senin saya berangkat sangat pagi sampai" blm ada orang di kelas.
Beberapa minggu kemudian akan diadakan PTA (Penerimaan Tamu Ambalan) 3 hari 2 malam, pada saat malam pertama sungguh melelahkan namun sangat menyengkan saat di tenda bisa berbicang dan tertawa bersama teman-teman ku. 
Tiba-tiba pada saat malam pukul 00:00 saya dan teman" satu tenda dibangunkan, awalnya saya tidak tau untuk apa kami di bangunkan, setelah itu pukul jam 00:30 kami disuruh untuk mencari name tag kakak kelas, saya dan teman-teman mendapatkannya, Namun ada juga kawan" yg tidak mendapatkan ada juga yg ketakutan sampai menangis wkwkwk.
Sekian cerita saya terima kasih. 

TIDAK DITERIMA

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.