Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Artikel SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL


SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL KOTA METRO.21 YOSOMULYO.KEC.METRO.PUSAT.



Yang pertama saya sangat senang kerena saya bisa masuk di sekolah SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL kerena sekolahan tersebut sekolahan yang saya inginkan selama ini saya sangat senang bisa ke terima di sekolah SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL kerena saya bisa Lebih semangat lagi untuk mengejar cita- cita. 

 Pertama- tama saya menilai  sekolah SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL  itu sekolahan biasa saja kerena melihat kondisi ruangan hanya beberapa, dan murid hanya beberapa ,saya menilai bahwa sekolahan SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL itu sekolahan biasa saja Tapi teryata di balik semua itu ada kelebihannya. Beda dari sekolahan yang lain dan saya baru sadar bahwa sekolah di SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL itu lebih menyenangkan.

Sekolah di SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL sangat menyenangkan kerena hanya beberapa kelas dan beberapa murid itu membuat kita di perhatikan guru - guru bahkan kepala sekolah memperhatikan anak- anak murid nya di situ kami sangat bangga kerena bisa di perhatikan oleh guru- guru dan bapak kepala sekolah SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL jarang jarang sekolahan memperhatikan murid nya sekolahan yang populer di kota metro belum tentu seperti sekolahan SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL YANG di mana guru - gurunya perhatian ,sayang terhadap anak - anak murid nya kerana itu kami sangat beruntung sekali.

Selain itu jaga walaupun sekolahan SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL sangat menyenangkan di sisi di balik kesederhanaan nya tapi disitulah sekolahan SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL kami kebersamaan nya sangat besar dan ke pintaran kami sangat memuaskan kesatuan ,ke takwaaan dan ke bersamaan kami sangat besar, dan bersatu

Dan walaupun ruangan nya hanya beberapa ruangna tapi menurut kami itu sudah super lengkap pasilitasnya yang di mana guru - gurunya mencukupi atau lengkap dan bapak kepala sekolah yang sangat baik ,dan menyayangi kami ,memperhatikan kami denggan secukupnya. Dan ruangan yang sangat memuaskan yang sangat lengkap seperti Ac atau ace ,kipas angin papan tulis , meja kursi guru, dan kursi anak murit ,preaktor, wifi, dan fasilitas jasmani horani atau olahraga yg cukup lengkap bagi kami dan tidak lupa ruangan bapak kepala sekolah yaitu ruangan kantor,perpustakaan,uks, ruang guru ,ruang ganti atau salin , dan kamar mandi laki-laki, kamar mandi perempuan,tempat parkir motor dan tidak lupa koperasi dan kantin yang mana yang paling banyak dan semangat murid - muridnya bila bel istirahat telah berbunyi .

Disini kami tidak akan pernah menyesal kerena masuk sekolah SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL kerena di sini kami belajar kebersamaan dan kesatuan dan kepribadian,dan kemandirian terhadap diri masing- masing .

Di sekolah SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL PUN pelajarannya tidak hanya tentang penerbangan tapi ada beberapa pelajaran yaitu seperti Administrasi umum ,komunikasi digital ,bahasa indonesia, bahasa inggris, agama, ilmu pengetahuan alam, dan simulasi komunikasi ,korespondesi, matematika,Sejarah indonesia, teknologi perkantoran ,pkok,digital,ekonomi bisnis ,pendidikan kewarganegaraan ,sbk ,dan tidak lupa pelajaran jurusan SMK kami yaitu Besik Penerbangan .

Dan waktu kami sangat padat kerena eskull kami sangat padat sekolahan kami menyediakan eskul PERAMUKA, PMR, BERENANG ,DAN OLAHRAGA PUTSAL , MENARI dan lain - lain . 

Baik hanya itu yang bisa saya sampaikan saya hanya bisa berkata bahwa kami tidak pernah menyesal sekolah di SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL .

Saya sekolah di SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL untuk mengejar cita - cita saya untuk menjadi pramugari amin dan sy ingin membahagiakan ke dua orang tua saya dan keluarga besar saya saya ingin berbakti saya akan memulai nya dari sekarang yaitu di mulai dari sekarang untuk pokus serius untuk mewujudkan cita - cita saya .

        Sekian cerita saya yaitu Artikel SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH CHOOL Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.