Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent


SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH SCHOOL KOTA METRO.21 C YOSOMULYO. KEC. METRO PUSAT.


Yang pertama Saya sangat senang bisa di terima Di SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH SCHOOL. saya sekolah di sini karna keingin Saya Bukan Dari Keinginan Orang tua. Dan waktu pertama kali Saya Tes di SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH  Tes Nya sangat berbeda dengan Tes sekolah Lainnya saya lumayan Terkejut dengan Tes Buta Warna. Untung nya saya Sebelum Ndaftar Di SEKOLAH MERAH PUTIH saya sudah mempelajari tes buta warna.

Yang ke dua Alhamdulillah saya di terima menjadi Siswa Smk merah putih Saya sangat Senang.
Pada Tanggal 13 Juli 2019 Seluruh siwsa Yang sudah Di Terima Wajib berangkat dan Memberi informasi bahwa pada hari Senin, Selasa, Rabu, Siswa Siswi Yang Baru Melakukan MOS,  yaitu Masa pengenalan Lingkungan Sekolah.
Pada Hari  Senin saya Mulai melakukan kegiatan MOS Dan ternyata Banyak Sekali manfaat yang saya dapat Dari Mos:
1.Saya Lebih Disiplin
2.Saya Mulai ada perubahan, Biasanya saya Tidak terlalu di slipin dalam Baris berbaris, tetap semenjak saya Ikut MOS Lebih Tau tentang Cara Berbaris yang rapi, di siplin, tidak mengobrol saat baris berbaris.
Intinya Saya Sangat Senang Sekolah di Smk merah putih School, Semenjak saya sekolah Di Sini Ada Kemajuan dalam diri saya.


Ketiga, Setelah MOS selesai, Lanjut ke PTA. yang artinya Penerimaan Tamu Ambalan.Seluruh Siswa siswi Baru Melakukan PTA Selama 3 hari, hari Jum at, Sabtu, Minggu.
Saya sangat Terkejut dan kaget pada melaksanakan PTA, Memang waktu Smp tidak pernah mengikuti PRAMUKA, Jadi tentang kegiatan  Pramuka saya Tidak Terlalu paham.
Contohnya, Dalam Baris Berbaris Yang Rapi, Siap Siagap, Fokus ke depan Tidak boleh Tengak Tengok Saya Memang Blm Terlalu Paham, Tetapi lama kelamk an Selama PTA berjalan Dengan lancar Sedikit demi sedikit saya Sudah Tau Tentang Kedisipilanan Dalam Pramuka Atau PTA.
Waktu pertama Kali Saya Ikut PTA rasanya Banyak Unek Unek Yang pengen di keluarin
Tetapi, sangat saya tahan dalam batin dan perasaan
Karena PTA Nya sangat sangat Tegas, Disiplin, Dan Bertanggung Jawab.
Dan di PTA saya Bisa Menjadi Lebih mandiri, Lebih Disiplin, Tidak egois.

Selanjut nya, Siswa siswi Kls 10 Smk merah putih Mulai Belajar dengan aktif, Satu persatu Guru Muali Saya kenal Dan ternyata guru guru di Smk merah putih school sangat Baik baik semua, Ramah ramah semua, Dan Asik Bangett Guru nya.


Saya  Senang Bisa Menjadi siswa yang lebih Aktif Dari sebelum nya Waktu Smp, Intinya saya Ada Kemajuan Semenjak Sekolah di Smk merah putih School Ini.
Saya tambah giat dalam belajar, biasanya saya aja males banget di suruh belajar. Tapi, Semenjak saya sekolah d Smk Merah Putih saya Sangat Sangat Lebih Mandir, Lebih Aktif dalam belajar, lebih Semangat dalam mengerjakan tugas dari guru.


Masa masa Belajar Dalam kelas rasanya sangat seru dengan Teman teman Baru, Guru Baru, Kls Baru.
Mulai perkenalan dengan Teman teman. kls 10 muridnya Asik asik, Seru seru, Gokil Abis Ngakak 4G lah Pokok nya.


Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.