Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

[Smk penerbangan merah putih school√]

Hai!
Ini cerita tentang SMK  Merah Putih School dimetro sekolah dengan kejuruan penerbangan berdiri pada tahun 2014.

Nah kalian ingin tau lebih lanjjut tentang SMK merah putih school?
Tentang kegiatannya?
Atau tentang fasilitas" yang ada?
Jangan lupa disimak baik" y kawan dan jangan bosan ya jika
membacanya karna aku hanya ingin membagi pengalaman ku saja agar kalian terinspirasi ingin sekolah dipenerbangan.


Smk penerbangan merah putih school adalah Smk dengan kejuruan penerbangan  Smk merah putih school ini menjadi sekolah dengan nilai UNBK terbaik sekota metro mengalahkan SMK/SMA/MAN di metro.
Dan Smk merah putih school juga baru saja mendapat Akreditas B, karna fasilitas disekolah merah putih school ini sangat" mendukung paling terbaik menurut ku dengan adanya Wi-Fi, AC, Kantin, perpustakaan, Ruang baca,Ruang BK, UKS, Lab Komputer, Tempat parkir, Toilet dan yang terbaik setiap kelas masing" dikasih AC  agar para murid belajar dengan nyaman dan dapat konsentrasi menangkap pelajaran.

Nah ini kawan kegiatan yang ada di SMK merah putih school!


Kegiatan nya ada Kepramukaan, Paskibra, PMR, semua kegiatan yang ada disekolah mereka ikuti dan

menambah kedisiplinan semua murid. Ekstrakulikuler disekolah kami wajib diikuti oleh semua murid agar mereka tetap disiplin. 


Ekstrakulikuler PMR mengikuti lomba sekota metro pada tahun 2018 dan mendapatkan juara pertama tidak hanya tahun 2018 tahun" sebelumnya juga mendapatkan juara pertama.
Nah sebentar lagi akan ada acara, Diklat gabungan PMR wira sekota metro dan aku menjadi salah satu peserta diklat, semoga kami semua bisa mengikuti kegiatan diklat ini dengan baik dan bisa melaksanakan apa yang harus kita lakukan didiklat nati ataupun diluar diklat/sekolah.


Kebersamaan para murid sangat lah baik dan saya suka karna apa? Karena mereka tidak suka egois tidak keras kepala karna mereka tau arti kebersamaan itu apa maka dari itu kami tidak saling menyalahkan.

Hehehe sekian ya cerita saya tentang SMK Merah Putih School  jika ad kesalahan mohon maaf karna cerita saya kurang menaring.

Tank you:)

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.