Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Artikel SMK Penerbangan Merah Putih School

Hai teman, apakah kalian tau tentang sekolah ku?? Jika tidak akan aku ceritakan.
SMK Penerbangan Merah Putih School di dirikan pada tahun 2014. Berdasarkan fasilitas, SMK Penerbangan Merah Putih School begitu lengkap, mulai dari Wi-Fi, perpustakaan, koprasi, toilet bersih, kelas yang nyaman, dan taman yang indah.
Jika ditanya tentang guru,  SMK Penerbangan Merah Putih School mempunyai guru-guru yang cantik&ganteng, ramah, lucu, humoris, tegas dan juga baik semua, tapi juga ada yang galak. Di SMK Penerbangan Merah Putih School disitulah seluruh siswa siswi akan dilatih menjadi siswa siswi yang disiplin, berakhlak baik dan mejadi pribadi yang lebih baik. Yg lebih menarik di SMK Penerbangan Merah Putih School  adalah kebersamaan dan kecintaannya kepada alam.
SMK Penerbangan Merah Putih School memiliki ekstrakurikuler PRAMUKA dan PMR, yang melatih kedisiplinan siswa siswi nya dalam kegiatan itu.


Untuk disetiap tahunnya, untuk kelas X diwajibkan untuk mengikuti kegiatan PTA ( Penerimaan Tamu Ambalan) yang dilaksanakan dilingkungan sekolah selama 3hari 2malam untuk melatih disiplin, berani, mandiri dan memiliki jiwa kebersamaan ( KORSA) untuk para siswa siswi nya. Disitu lah kelas X mendapatkan pengalaman yg sangat berkesan.

Organisai PMR jugaa sangat mengasikkan. Untuk di SMK Penerbangan Merah Putih School disetiap tahun kelas X juga diwajibkan untuk mengikuti diklat gabungan wira sekota metro selama 6 hari,  3hari diruangan dan 3hari dilapangan. Disaat seperti ini lah para siswa siswi merasa sedih karna harus berpisah selama paling lama selama seminggu. Disaat kegiatan-kegiatan dilaksanakan pasti siswa siswi akan merasakan rindu yg berat, rindu dengan masakan ibu merekan dan rindu kasur empuk mereka.  PMR (Palang Merah Remaja)    adalah suatu organisasi yg dapat dijadikan wadah atau pengembangan bagi diri kita dalam bidang kesehatan  dan juga bisa membantu masyarakat,  Contohnya dalam salah satu bidang yang ada di organisasi PMR  ini yaitu PK  atau perawatan keluarga, PP(pertolongan pertama), dan TANDU.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.