Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Sekolah Penerbangan Merah Putih School di Metro

Sekolah Merah Putih School metro

SMK ini terkenal dengan murid muridny yang aktif dalam bidang pelajaran dll.
jurusan yang bisa diambil di smk penerbangan merah putih school adalah
     • Ticketing & Reservasi
     •Call centre
     •Pasassi
     •Flight operation officer (FOO) 
     •GSE Operator
     •Aviation Security.
smk ini berdiri pada tahun 2014 sampai saat ini telah meluluskan 3 angkatan dan saat ini sudah mencapai 6 angkatan, smk merah putih ini adalah sekolah penerbangan yang biayanya terjangkau. smk ini lah yang termurah sppnya  200 rb perbulan se indonesia.
Biaya Murah, tapi tetap dengan profesional dan prestasi.


Dimulai pada saat penerimaan siswa/siswi baru tahun ajaran 2019/2020
pada saat itu tanggal 13 juli 2019 adalah hari pertama masuk kali sekolah aku merasa sangan tegang tapi sangat menyenangkan aku tegang karena pada saat itu aku belum mengenal siapa-siapa, pada awal masuk sekolah itu orang yang pertama kali aku kenal dan dia menyapa ku namanya adalah Helen , dia orangnya sangat baik dan ramah .

dikelas 10 jumlah siswanya berjumlah 33 murid kami ini adalah angkatan



nah pada hari pertama masuk sekolah itu kami perkenalan terlebih dahulu entah itu dengan senior atau sesama murit baru kami semua memperkenalkan diri masing-masing  dan saling bercerita sampai membuat semua nya riang gembira, tak lupa untuk memakan bekal yang sudah ditentukan dihari sebelumnya kami semua membawa makan yang sama yaitu seperti ikan asin kepala tiga sama sayur kates kalau tidak salah aku sudah lupa haha, jam berputar begitu cepat siang pun tiba saatnya untuk pulang.



hari demi hari berlalu 4 hari kami melaksanakan mos di sekolah sekaligus pengenalan lingkungan sekolah, saat pengenalan lingkungan sekolah di sana ada 3 ruang kelas yaitu terdiri dari kelas 10, 11, dan 12, ada juga ruang guru, koprasi dll.

aku terkejod tak heran karna aku baru tau kali ini untuk pertama kalinya yaitu setiap pagi harus melaksanakan apel pagi.



hari pun berlalu aku sekolah dimetro itu ngekos di rumahnya guru merah putih juga yaitu bernama pak rohman dan istrinya ibu lina , pak rohman dikelas ku dia mengajar pelajaran sejenis komputer dan buk lina dia mengajar ipa dikelas ku.



oh iya , tak lupa aku menjelaskanya disekolah kami harus atau wajib mengikuti tata tertib disekolah sangan disiplin, aku mengikuti exstrakulikuler pramuka dan pmr  pulang sekolah itu jam 2 siang , latihan PMR itu hari kamis jadi setelah pulang sekolah jam 2 siang langsung latihan pmr jadi kami semua bisa pulang paling lama sampai jam 5 sore dan pramuka sama saja tapi pramuka dihari jumat.



setelah sekolah beberapa lama kami semua kelas 10 akan melaksanakan PTA  3 hari, saat pta itu pada upacara pembukaan teman teman antara kami semua banyak yang pingsan dan sakit, disaat pta itu kegiatan kami sangat banyak sekali sampai sampai sepertinya kami waktu istirahat itu sangat sedikit sekali, malam pertama pta kami melaksanakan jerit malam aku gagal dalam melakukan itu aku sangar menyesal sekali tapi tidak hanya aku karna banyak juga yang gagal.



hari pun berlalu dan pta pun selesai, alhamdulilah kami semua lulus pta itu sangat menyenangkan walau itu juga sangat mengharukan karna kami di prank tidak lulus, selesai sudah cerita pengalam pta ini.

dan tak lupa memperkenalkan guru guru di smk merah putih school sangat baik baik dan ramah ramah seperti teman sendiri sangking akrabnya.



tak lupa untuk merayakan hut Republik Indoneaia tanggal 17 agustus kami melaksanakan upacara memperingati kemerdekaat indonesia. dan tanggal 21 nya kami melaksanakan lomba lomba yang sangat begitu asyik dan menyenangkan membuat semua nya riang gembira.



hari berganti dan tak terasa sudah 2 bulan sekolah di sekolah baru ku begitu sangat cepat lalu kami tiba tiba akan melaksanakan mid tengah semester.

kami semua siap tak siap kami harus mengar materi untuk mid itu. semua materi kami pelajari walau sangat sulit karna tiba tiba secepat ini.

dan pada hari ini saya membuat tugas ini untuk memenuhi mid tugas dari pak rohman dan terima kasih telahbmembacanya karna aku sepertiny sudah kehabisan kata kata haha, jadi saya ucapkan terimakasih jika ada kata kata yang tidak pantas saya mohon maaf.



terimakasih



ttd



aliya rizki rachmawati








Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.