Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Merah Putih School Sekolah Penerbangan Di Metro

SMK MERAH PUTIH






    Sekolah penerbangan merah putih school adalah sekolah SMK yang ada di kota metro.
Disekolah aku diajarkan menjadi orang yang lebih disiplin, lebih menghargai waktu, dan lebih mendahului kebersaman. Meskipun sekolahan nya tidak terlalu besar tpi disini jiwa kebersamaan nya yang paling utama. Disekolah ini juga ada ekskul yang melatih kakak kelas 11 dan kelas 12.


  •  Ekskul PMR dan
  • Ekskul pramka
  Disekolah ini murid nya berprestasi apalagi angakatan sebelumnya. Aku angkatan 6, aku sering melihat kakak-kakak angkatan lulusan kemarin datang kesekolah dan mereka sudah ada yang bekerja,. terus ada yang pendidikan lagi. Harapan mama, aku disini bisa jadi orang yang sukses dan lebih disiplin. Mama mau nya nanti setelah aku lulus dari sini aku langsung kerja dan punya penghasilan sendiri. Sekolah disini serunya itu pas PTA karna diajarkan  lebih disiplin dan gesit gak boleh lelet kalo lelet suruh push up seru banget deh pokok nya trus abis ulangan Mid semester kelas 10 nanti ada diklat PMR kebayangkan serunya kayak apa karna nanti diklat nya 3 hari diruangan dan 3 hari di lapangan pasti ada kemah lagi ni.

   Aku sekolah disini ada senengnya ada sedih nya, seneng nya itu ketika punya banyak pengalaman, punya temen baru, tetangga baru, kakak kelas, guru-guru pokoknya senenglah, Hmm terus ada        sedihnya juga, sedih itu ketika jauh dari mama, sedih banget. Biasa nya apa-apa sama  mama  tapi disini semuanya mandiri apa-apa dikerjain  sendiri kalo pulang pun seminggu sekali kadang juga gak mesti. Oiya di sekolah aku punya temen deket namanya aliyee eh salah maksudnya aliya hehehe. Aku gak tau kenapa kok bisa temenan sama dia, tpi yang jelas pas dia pertama masuk sekolah langsung kenal sama aku.
Udah ya segini aja cerita aku waktunya udah mau abis soalnya..Sekian terima kasih see you..


Nama :Cristina Helen Valentine
Kelas :X                                     

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.