Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

SMK MERAH PUTIH SCHOOL

SMK MERAH PUTIH adalah sekolah penerbangan di metro yang hanya satu-satu nya di metro,sekolah nya sederhana tapi keren disiplin dan terbaik lah,pertama saya disini saya merasa semangat karna cita-cita saya ingin menjadi pilot jadi saya memilih SMK penerbangan merah putih school untuk mendalami ilmu dirgantara di sekolah ini di ajarkan banyak hal mulai dari disiplin,kebersamaan,materi umum,perkantoran,dan ilmu dirgantara. Pertama disini waktu daftar mencari sekolah nya bingung karna gk pakek google map... akhirnya ketemu awal nya yang nganterin aku tante aku yang nganterin ke smk gk yakin karna sekolah nya gini trus ditanya "kamu beneran yakin mau sekolah sini udah jauh mahal kayak gini lagi kalo kamu gk serius jangan deh " tapi aku terus meyakinkan tente dan kedua orang tua ku bahwa aku serius sekolah di sini . Akhirnya orang tua pun yakin dan memberi izin sekolah disini, akhirnya aku pun masuk saat itu abis lebaran ada kumpulan di smk,semua berkumpul mulai dari angkatan 3-6 lumayan seru juga,dan tak ketinggalan di isi dengan ceramah tentang apa sih niat nya sekolah di smk ini. Masuk yang berikut nya saat ukur baju waktu itu aku untuk pertama kali melihat teman-teman angkatan 6 full dan juga di iringi dengan saling berkenalan. Dan selanjut nya masuk dan belajar perkenalan dengan guru-guru dan ppl dari STKIP kumala lampung,dan juga ada beberapa exscool wajib seperti pramuka,PMR,dan paskibra,tak lama setelah beberapa kegiatan tiba saat nya PTA (penerimaan tamu ambalan) persiapan pun di mulai saya dan teman-teman yang menjadi pinsa (pimpinan sangga) mencari tenda di sekitar kota Metro,setelah mendapatkan tenda kami pun menyiapkan barang-barang pribadi untuk kemah. Hari pertama kemah di mulai hari jumat pulang sekolah kami pun anak-anak a6 mendirikan tenda sangga masing-masing kekompakan sangat di butuhkan dan kerja sama antar sangga untuk mendirikan semua tenda dan setiap kegiatan di beri batas waktu sangat di siplin sekali kalo tidak akan di kenakan hukuman ,sangga ku dan sangga teman-teman pun tak luput dari hukuman seri kakak-kakak kelas,hari ke dua pun dilaksanakan heaking yang lumayan dan soal-soal selama perjalanan,dan kami pun kembali ke sekolah dan istirahat,malam nya kami di kejutkan kakak kelas untuk bangun tengah malam kami tidak tau harus di suruh apa dan kami pun mengikuti instruksi dari kk panitia masing-masing dari kami hanya di bekali 1 lilin dan 2 buah batang korek api saja untuk melakuka jurit malam atau uji nyali,untuk menguji keberanian kami. Hari ketiga kami beres-beres untuk pulang. Begitulah kisah PTA saya dan teman-teman. Guru-guru di sini sangat baik dan menyenangkan walau sering memberi hukuman saat kami salah,dan smk ini adalah smk terbaik di metro. Sekian kisah tentang a6 dan SMK merah putih school. Trimakasih...

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.