Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

SMK penerbangan merah putih school metro

SMK merah putih school

Nama :Julia Wuri Handayani
Kelas :x 
Mata pelajaran: simulasi 

       
     
       SMKpenerbangan merah putih school     adalah sekolah kejuruan yang bergerak d      bidang penerbangan .sekolah ini terletak d metro 21 c yosomulyo . Sekolah ini berdiri dari tahun 2014 lalu. Saya sekolah di SMK merah putih juga .saya sangat senang ber sekolah di sini karena banyak belajar dan    banyak mengenal sekolah ini . Saya banyak belajar tentang ke disiplinan ,tanggung jawab , kejujuran , kebersamaan , dan kepedulian . 
Di SMK merah putih school juga cara belajarnya sangat mendukung dari fasilitasnya , cara pembelajarnya , dan ketertibanya . Guru di sini juga sangat baik dalam membimbing dan dalam peroses belajar mengajar .dan kakak tingkat atau kakak kelas nya juga mengajarkan dan memberi contoh yang sangat baik dan benar . Di sini juga sewaktu melaksanakan ujian atau ulangan tengah semester sangat ketat dan sangat disiplin jadi tidak ada yang bisa mencontek atau melihat dari temanya .
Saya sangat bangga dan senang karena bisa bersekolah di SMK merah putih school yang sangat - sangat dan super disiplin ini di sini juga sangat terasa persaudaraannya antara guru dan murid - murid nya . Semoga kalian juga tertarik untuk dapat bersekolah di sini dan menikmati belajar yang sangat baik ini . 
Jika kalian tertarik maka tanamkan niat di dalam hati kalian untuk menggapai cita-cita kalian  yang bergerak di bidang penerbangan ini.jika Kalian sudah menanamkan itu semua maka kalian akan merasa senang dan tertarik
Jiak kalian sudah masuk di SMK merah putih school kalian akan belajar tentang dunia penerbangan dan bagian penerbangan entah itu pramugari ,pilot, ataupun staf bagian bandara yang kalian inginkan .nilai dari  SMK merah putih ini juga sangat memuaskan hasilnya dan sangat terpercaya dan akurat . Jika kita membawa hp Atau telepon maka itu harus di kumpulkan supaya tidak mengganggu proses belajar mengajar . Jika kita membawa sebuah laptop itu akan di perbolehkan karena membantu proses belajar karena laptop berguna bagi jalannya proses belajar mengajar .

 tunggu kalian untuk bersekolah di SMK penerbangan merah putih school .


Selamat datang di SMK penerbangan merah putih school untuk yang ingin bersekolah di sini dan yang minat bersekolah di sini .

SMK penerbangan merah putih school 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.