Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman Di Sekolah Smk Penerbangan Merah Putih School kota metro

Nama: Icantik as'ad safitri 
Kelas: 10
Mata pelajaran: Simulasi Komunikasi Digital


Pengalaman Di Sekolah Penerbangan Smk Merah Putih School Metro




Pertama masuk sekolah merah putih school merupakan hal yang sangat menyenangkan tetapi ada rasa malu dan takut juga hehe..,malu kenapa? Takut kenapa? Ya masih malu-malu dan takut untuk ketemu teman baru,guru-guru dan kakak kelas di MPS hehee... Tetapi setelah beberapa rasa takut dan malu itupun sudah mulai hilang. setelah itu beberapa hari kemudian aku memulai untuk mengenal di sekolahan merah putih school. ada beberapa yang sudah saya ketahui tentang sekolah merah putih school kota metro ini tentang kemandirian kedisiplinana dll.
selanjutnya pengalaman kedua yaitu Pengalaman waktu MOS di sekolah penerbangan merah putih school yang disuruh bawa barang aneh-aneh sama kakak kelas contoh bawa sayur kacang dan pepaya dengan ukuran panjang 5 cm dan  ikan asin kepala 3,biskuat,arumanis,permen fox,susu ultramilk,apel,aqua tapi itu seru semua dan disuruh nembak kakak kelas tapi akunya gamau wkw...dan lain-lain hehe.. 
pengalaman berikutnya yaitu pengalaman yang paling aku ga suka heheh yaitu pengalaman di hukum. contohnya itu gapake daleman jilbab udah kena poin 5 dan masih disuruh nyiram tanaman. pengalaman yang belum lama baru kemarin hilangnya kartu mid ku disekolahan. aku di situ sudah ketakutan kalau tidak ikut ulangan karna kartu ku ilang. setelah itu aku laporan sama pak rio katanya boleh ikut ulangan tapi ulangan di luar. hmm menurut ku itu hal yang sangat lucu dan ada sedihnya juga sihh hehehe... diluar aku udah kaya satpam disuruh ngerjain ulangan sama suruh jaga parkir hmm...selanjutnya sudah jam istirahat katapak rohman "kalau mau kartunya kembali dihukum dulu" hmm pasti kaya gitu tapi yaudah lah dari pada aku ulangan diluar sampai ulangan selesai. aku dihukum suruh nanam tanaman , ketika aku nanam tanaman itu pak rohman bilang kalau kartu ku di bawa pak rohman astofirulloh hmm ternyata aku di kerjain  hehe..







Pengalaman selanjutnya adalah pengalaman waktu PTA. Pengalaman pertama adalah mencari tenda di beberapa sekolahan smp dan smk, aku dan novia cari tenda di sekampung kita mencari tenda sudah 8 sekolahan tetapi tetap tidak dapat tenda. Sampai-sampai kita nyasar hehe.. kita pun pulang dengan buru-buru karena takut dimarahin sama pak rio hehe..setelah itu besoknya pak rio membantu kami untuk meminjamkan tenda disekolahan lain. Pengalaman kedua adalah hari pertama PTA kami memasang tenda tetapi kami memasang tenda tidak hanya memasang gitu aja kami juga di kasih waktu untuk memasang tenda, setelah waktunya habis tenda kelompok kami belum selesai atau belum jadi,kami pun dimarahi sama panitianya heheh.. setelah itu panitia mengasih waktu lagi untuk kami untuk menyelesaikan dan merapihkan tenda kami. Setelah itu kita solat asar ketika solat kita jalan menuju masjid dikasih waktu pulangnya ke sekolahan pun juga dikasih waktu ketika terlambat pasti di suruh jalan jongkok atau dikasih konsekuensi :v.  Kita pun juga mck, kita mck di rumah orang-orang yang dekat dengan sekolahan. Mck pun kita juga dikasih waktu.kami itu pun telat tapi kami tidak dikasih hukuman cuman ada perjanjian dengan panitianya. Malam nya kami tidur, habis itu kami dibangunkan sekitar jam 3 sama kakak panitianya, kakak panitianya marah sama sangga kami  yaudah kami pasrah aja kami pun disuruh nemui kak 

,kami disitu dikasih beberapa pertanyaan. Setelah itu kami disuruh tidur dijalan kami pun bingung dan setelah beberapa menit kemudian kami disuruh jalan arah masjid biasa kita sholat, disitu ada kakak panitia lainnya kami disuruh duduk dijalan menunggu gilirian saya. Setelah itu giliran saya,saya dikasih satu potongan lilin dan 2 batang korek kayu. Katanya kakak panitia”kamu jalan kesana cari nemteg kakak panitia di tempat tenda berwarna biru dan kamu juga tetap fokus dan kalau ada yang manggil-manggil atau ada suara aneh-aneh abaikan saja” perasaan saya pun sudah tidak enak.. ternyata disitu ada beberapa panitia yang menyamar jadi setan haha.. dan masih banyak lagi pengalaman di PTA.

MASIH BANYAK LAGI PENGSLAMAN LAINNYA DI SEKOLAH PENERBANGAN SMK MERAH PUTIH KOTA METRO.



Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.