Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Smk Merah Putih School


    SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH SCHOOL

Smk ini berada di metro, 21C yosomulyo. Dan didirikin pada tahun 2014 SMK ini sudah mengeluarkan 3 angkatan.Di SMK ini ada 3 kelas yaitu kelas 10, kelas 11 dan kelas 12. Dan ada ruang guru, kantor, perpustakaan, UKS, ruang BK, kamar mandi, dan di setiap kelas mempunyai AC,kipas angin WIFI dan ada kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka,PMR paskibra dan lain-lain.

Pada tanggal 13 juli saya awal masuk di sekolah ini. Pada hari itu saya berangkat ke sekolah bersama teman-teman  saya dengan berjalan kaki. Sesampainya disana saya bertemu teman-teman baru. Pada hari itu agendanya cuma perkenalan, pada hari-hari berikutnya tepatnya hari senin,selasa, dan rabu, saya melaksanakan kegiatan MOS.

Selama kegiatan mos alhamdulilah berjalan dengan lancar, satu per satu saya mulai akrab dengan teman-teman saya. Di MOS itu saya di ajarkan banyak pengalaman seperti kedisiplinan,ketertiban,kebersamaan,dan masih banyak lagi. Saya cukup senang dengan semua itu.

Agendanya selama MOS ada  banyak. Seperti pbb,makan bersama,permainan, dan masih banyak lagi. Agendanya juga lumayan seru.

Hari demi hari pun berlalu,masa orientasi siswa pun telah usaii. Kemudian saya mulai belajar aktif di minggu pertama masuk sekolah. Disana ada 16 mata pelajaran atau berapa gituu. Pertamanya saya kaget ada 16 mata pelajaran. Tapi dengan seiringnya waktu,belajar satu per satu mata pelajaran saya sudah tidak kaget lagi.

Saya sudah berfikir kalau mata pelajarannya susah-susah tapi ternyata tidak. Justru menurut saya ada yang enak dan ada yang gak enak sih😂smp saya tidak menyukai pelajaran matematika sama bahasa inggris. Tapi disini saya menyukai ya walupun kurang mudeng. Justru saya pengen lebih mengetahui dalam tentang bahasa inggris seperti bisa ngomong bahasa inggris dengan lancar dan jelas.

Kemudian tak lama lagi saya melaksanakan kegiatan PTA. Pada kegiatan PTA saya merasa tersiksa karena dulu saya tidak suka banget dengan yang namanya pramuka. Makanya itu saya merasa tersiksa hehe. Tapi seru juga kok. Didalam kegiatan PTA ada banyak hal yang saya lakukan. Heking, merayap dilumpur, berenang di air kotor, luluran dengan lumpur, yel-yel, malam api unggun, renungan malam, jerit malam dan masih banyak lagi kegiatannya.

Pada waktu jerit malam saya takut karena suruh jalan sendirian di bambu-bambuan kemudian disuruh ngambil name tag kakak kelas. Disana saya sudah pasrahh. Akhirnya saya tidak mendapatkannya. Kemudiann renungan malam juga saya agak sedih karena teringat kedua orang tua saya di rumahh. Esoknyaa saya dan teman-teman di prank sama kakak kelas bahwa kita tidak lulus, kita semua nangis bareng-bareng didalam barisan. Dan akhirnya setelah upacara penutupan diumumkan kalau lulus semua. Disitu saya merasa senang sekali.


Kemudiann masa PTA telah usai. Saya dan teman-teman mulai belajar seperti biasa lagi. Saya di sekolah ini sudah ada 3 bulan lahh. Saya merasa senang di sekolah ini. Saya juga memiliki teman yang menurut saya baik, gak perlu sebut nama lah intinya ada. Kurang lebihnya begitu cerita saya.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.