Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman belajar dance.

Hasil gambar untuk gambar latihan dance

   Jadi  gini awal mula aku suka dance tu dari temen-temen, Aku punya tmn namanya iis dia ni jago banget dance dan aku dari dulu emng suka sma dance tpi gak pernah meragain hehehe.. Dan akhirnya lama kelamaan aku belajar tu sma iis belajar dance, awalmya badanku tu kaku tpi pede aja gitu kyk gak punya malu, pertama aku belajar dance itu lagu nya Black-Pink yg judulnya (Dududdudu). Pas memperagain dance itu sempet kerok karna iis tu cepet baanget gerakan nya sampe aku kewalahan ngikutin nya akhirnya lama kelamaan bisa deh yeyy aku seneng bangeet itu pun dance nya cuma direff nya doang tpi ya seru kok. Abis itu aku belajar dance lagu nya jenny(solo), itu pun reff nya juga itu geraakannya sebenernya gampang, tpi tu badan nya harus lemes biar jadinya bagus, dan sampe sekarang pun kalo disuruh dance itu masih blom bisa,. Abis itu juga suka K-POP  dari iis juga, aku kalo dance suka nya lagu-lagu K-POP, Aku suka  banget sma Boyband korea namanya BTS, aku belajar dance nya tu susah banget smape sekarang, Aku udah tonton dri youtube dri mana-mana lah pokok nya dan sekarang aku lagi belajjar Lagu nya BTS yg judulnya (Boy With Love).


Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.