Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman Masa Kecil



Ini pengalaman ku dimana saat umurku menginjak 9thn aku pertama kali kenal dan tau wajah ibu ku sampai" aku baru bertemu dengannya dan memanggilnya dengan sebutan tante:)


    Berawal dari aku umur 1.5thn dan adik ku yang baru lahir setelah beberpa bulan adik ku lahir ibu memutuskan untuk kerja karna krisis ekonomi. Aku dibesarkan oleh keluarga ibu dan ayah ku yang sangat menyayangi ku dan adik ku, mereka menjaga aku dan adik ku dengan baik, mereka ingin kami menjadi anak yang soleh berprestasi dan dapat bisa membanggakn bagi kedua orangtua ku.


    Selama ibu pergi meninggalkan ku saat umur ku 9thn dan aku menduduki kls 3 sd ibu pulang dan disitulah aku pertama kali melihat ibu ku yg pergi untuk mencari pekerjaan dinegeri orang untuk memenuhi kebutuh an keluarga ku dan untuk membiayai sekolah ku dan adik ku.


    Awalnya aku masih bingung siapa dia? Kenapa dia tinggal bersama keluarga ku? Disitulah saat aku menjemput ibu ku awalnya aku tidak mengenalinya dan pertama kali aku dan adik ku bertemu dengan ibu, aku tidak memanggilnya dengan sebutan tante. Wkwk iya tante, karna baru bertemu sekali selama aku msih kecil dan saat ibu pulang aku baru menduduki kls 3 sd, kan aku ny masih polos" gimana gitu hehehe.


    Ibu pulang tak lamahanya kurang lebih 1bulan, karana saat itu nenek yang dijaga dan dirawat ibu ku sedang sakit jadi tidak bisa lama" berkumpul dengan kelurga disini. Aku dan adik ku masih ingin bersama nya hingga menginjak dewasa, tapi karna masalah nenek jadi ibu harus cepat" pergi. Dibandara aku menangis tidak ingin ibu pergi lagi tapi disitu ibu bilang "Jangan menangis ibu pasti pulang lagi, Nawang dah besarkan sekarang jaga adeknya jangan suka berantem, nurut sma ayah sama kakek nenek ya jangan nakal" ucap ibu sambil memeluk ku.


    Awal bertemu aku bingung dia siapa lalu aku memanggilnya tante, setelah beberpa hari ibu dirumah aku baru memahaminya oh ternyata dia ibu ku. Setelah pergi aku berharap ibu kembali lagi dan berkumpul bersama kelurga ku disini. Setelah ibu pergi dan beberpa tahun pertama ibu kembali, 3 tahun sekali ibu selalu ibu pulang walaupun denganwaktu tak lama. Disaat aku merindukan ibu aku bisa menelfon nya.


    Jarak memisahkan aku dan ibu ku,  waktu berlalu terlalu cepat masa remaja ku berharap ingin selalu bersama ibu dan disaat kesuksesan ku dan adik ku dapat kami raih,  kami ingin kedua orangtua kami dapat melihat ny. Dan kami ingin masa tua kedua orangtua kami bisa selalu bersama-sama dengan keluarga yang bahagia. 

Itu lah cerita/pengalaman kehidupan ku yang masih smpai sekarang aku merasakan dan berharap apa yg aku harapkan dapat terkabul:')

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.