Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Libiran tetep inget sholat

Kelas 9 waktu itu sekolah ku mengadakan acara liburan dan sayang nya tidak sampai keluar pulau sumatra..    ( ̄へ ̄) dan akhirnya berlibur kesebuah pulau dekat pantai lampung pulau pahawang ....kalo gk slah...hehehe.....dan kebetulan hari itu hari jumat rencana kita mau sholat di pantai tapi karna di sekitar pulau ada anjing di putuskan untuk tidak sholat dhuhur karna tempat yang tidak memungkin kan dan akhir nya teman-teman saya pun bermain tanpa inget sama sholat nya (terutama bagi cowok)dan saya pun kepikiran hmmm"kok mereka enak banget yak main kayak gk ada beban gitu mau sholat" dan aku putus kan untuk sholat dhuhur biasa bersama guru-guru yang sholat dhuhur dan bahkan guru saya bilang "cuman taufiq yang baru sholat" parah si memang tapi yaudah lah gk pp dan akhirnya saya selesai sholat dan ikut gabung di pantai bareng temen temen sambil asik bermain di bibir pantai...The End

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.