Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman mau masuk sekolah

Pengalaman saat mau masuk smp

saat saya ingin memasuki smp saya bingung akan masuk ke sekolahan smp yang mana. dulu saya pengenya masuk sekolah yang saya inginkan tetapi danem sayang tidak mencukupi rata-rata, lalu saya di rayu-rayu sama orang tua saya untuk masuk sekolah yang tidak saya inginkan. kemudian saya menangis karena tidak mau masuk ke sekolahan itu, tiba-tiba saudara saya datang dan merayu-rayu saya juga kalau mau masuk sekolah situ nanti dibeliin hp, lalu saya bertanya dengan diri saya sendiri apakah aku yakin akan masuk sekolah situ kalau iya sekolah situ aku dapet hp tapi kalau tidak sekolah disitu pasti aku gak dapat hp udah lah saya masuk sekolah yang di suruh orang tua saja kan dapat hp.
Beberapa hari kemudian saya bilang ke orang tua kalau saya mau masuk sekolah itu, lalu keesokannya saya berangkat mendaftar ke sekolahan itu. setelah pulang saya bertanya kapan aku akan dibeliin hp nya? jadikan dibeliin hp nya soalnya kan udah janji. lalu orang tua saya menjawab kalau sudah diterima dari sekolah itu langsung kita beli hp nya, eh 2 atau 3 hari nya saya dapat kabar kalau saya diterima di sekolahan itu, lalu saya senang sekali karena akan mendapat hp yang dijanjikan itu kemudian malam harinya saya berangkat ke tokoh yang berjualan hp itu sesampainya disana saya disuruh memilih mau yang seprti apa lalu saya memilih tablet,lalu saya ambil kemudian dibayar setelah itu saya langsung pulang sesamapinya dirumah saya keluarkan dari kotaknya kemudian saya pakai untuk mendownload game yang saya sukai dan aplikasi lainnya.
Sampai disini dulu cerita saya akan saya sambung kapan-kapan lagi

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.