Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman Saat Terserempet Motor

Pengalaman Saat Terserempet Motor


Pada pagi hari,tepatnya hari rabu saat itu aku berangkat sekolah bersama temenku,namanya Hanny.
pagi itu kami berdua menunggu angkutan umum seperti biasa untuk berangkat ke sekolah kami karna jaraknya cukup jauh dari rumah.setelah beberapa lama menunggu akhirnya angkot yang biasanya kami tumpangi datang.Didalam angkot aku dan hanny asik mengobrol tentang teman sekolah kami yang memiliki tubuh yang gemuk,sangking asiknya kami tidak sadar bahwa kami telah sampai di depan gang sekolah.Setelah itu aku dan hanny turun dari angkot dan kami masih asik mengobrol tentang teman kami itu.Pada saat kami ingin menyebrang jalan kami malah asik mengobrol dan tidak fokus menyebrang.saat kami berdua jalan menyebrang kami tidak sadar bahwa ada motor dari arah kiri yang melaju dengan kencang,saat aku dan hanny tinggal melangkahkan satu langkah lagi untuk sampai ke trotoar jalan motor yang melaju dengan kencang tadi tidak bisa mengendalikan kecepatannya dan akhirnya "JDUARR!!".Aku terpental dan menimpa tubuh hanny kemudian pengendara motordan motornya tersungkur sampai pengendara itu tidak sadarkan diri.aku hanya bisa diam ditempat karna syok dan hanny menangis karna ketakutan.warga berlarian untuk menolong kami kemudian pengendara motor tadi meminta maaf dan aku juga hanny dibawa ke  UKS sekolah untuk di obati.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.