Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman SMP

Pengalaman SMP

Masuk sebuah organisasi



Sewaktu di smp banyak sekali organisasi yang dapat kita ikuti . Organisasi dapat melatih ke disiplinnan dan juga tanggung jawab . Saat d bangku SMP saya mengikuti salah satu organisasi yang terdapat di smp yaitu organisasi OSIS . Banyak pengalaman yang dapat d ceritakan dan d dapat .banyak suka dan dukanya . Duka yang saya dapat yaitu d saat demonstrasi ayu pengenalan diri saya banyak salah ,salah satunya adalah saat berbicara dan juga saya gemetaran saat berdiri d depan siswa dan siswi SMP negeri 2 Pekalongan .dan suka yang saya dapat yaitu saya terpilih menjadi salah satu bagian dalam OSIS atau struktur dalam OSIS .dan saya juga terpilih  dan di percaya untuk  menjadi sekertaris untuk untuk mengontrol jalan nya pemberdayaan osis .di situ pengalaman saya di mulai .di mana saya memulai belajar bertanggung jawab dan dapat di percaya untuk membantu pekerjaan ketua OSIS . Saya sangat senang sekali bisa bergabung dalam organisasi .itu lah d mana pengalaman saya yang dapat saya ceritakan dan saya sampaikan .
Mohon maaf apabila ada salah kata dan salah ketik saya ucapan maaf dan terima kasih .


Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.