Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman Indah Waktu Kecil

      Pengalaman indah saya waktu kecil adalah mencoba hal-hal baru dengan teman saya,Yang biasanya merupakan seauatu yang dilarang kedua orang tuaku bahkan jorok bagi sesorang.Seperti bermain hujan hujanan, mencari kecebong dikolam, bermain masak-masakan menggunakan api,Akan tetapi walaupun menggunakan api sayaa bersama teman-temanku memasak beneran dan itu jika sudah matang di makan,Menangkap ikan cupang di kali, Semua itu saya lakukan hingga lupa waktu sampai ketika saya belum pulang sampai saya di cari dan sesampai di rumah pun saya di marahi ibu saya karena sering bermain dikali itu semua saya lakukan bersama teman-teman saya. Akan tetapi walaupun saya sudah dimarahi tetapi esok hari tetap saya ulangi kembali.Dan semua itu merupakan pengalaman yang tidak pernah saya lupakan.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.