Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman pertama di kosan


Hari pertama di kos kosan

    Sebagai siswa yang jarak rumah nya jauh dari sekolahan,membuat aku memilih untuk menjadi anak kos. Sebenarnya bisa aja aku pergi- pulang,tetapi melihat jarak yang bisa menguras tenaga, aku takut waktu yang aku habiskan di jalan bisa membuat ku terlambat sampai sekolahan. 

    Sedikit cerita, aku berfikir kalo di kosan itu enak kita bisa bebas pergi sama teman teman dan tidak ada yang melarang tapi ternyata itu semuah salah jadi hari pertam saat aku dikosan itu rasanya tidak enak aku merasa sedih karena jauh dari orang tua karena tidak ada yg nemenin tidur tidak ada yg menggosok baju sekolah dan rasanya aku pengen pulang saat pagi hari aku bangun dan mau brangkat sekolah aku lagi lagi teringat sama ibu ku karna biasanya dia yg nyiapin semuah peralantan sekolah ku 
  
  Tetapi hari itu semuah nya aku yg nyiapin sendiri dan waktu pulang sekolah aku merasa lapar dan pas waktu sampai di kosan aku harus nyari makan dulu dan aku merasa sedih biasanya aku pulang sekolah ada yg masakin dan waktu itu aku harus nyari makanan terlebih dahulu waktu berlalu dan sekarang aku sudah terbiasa dan mulai hidup mandiri 

Begitulah ceritaku waktu pertama kali di kosan 
  

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.