Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

pengalaman jatuh dari motor


JATUH DARI MOTOR



Waktu itu saya dan 2 teman saya rencananya mau  pergi main tapi 1orang tidak ada motor,jadi kita bertiga memutuskan untuk berboncengan bertiga dengan 1 motor. Setelah itu salah satu teman kami mendapatkan informasi bahwa di 37 gantiwarno ada jaranan, Tadinya aku tidak mau kesana karna menurut saya dulu itu jauh tempatnya dan teman saya memaksa saya untuk ikut,namun sya tetap tidak mau. Setelah itu salah satu teman saya  bilang begini “ayo ikut ntar aku tlaktir deh” berhubung ada kata tlaktir saya langsung semangat untuk ikut pergi bersama mereka:v hehe...
Setelah itu kami berangkat sekitar pukul 11.30 siang sampai disana pukul 12.15, sampai nya disana jaranan belum dimulai katanya masih jam 02.00 siang. Sebelum jaranan itu dimulai teman saya menlaktir saya dan teman saya untuk pergi ke RM makan bakso,karena dia sudah berjanji hehe..setelah makan bakso kami langsung pergi ke lokasi jaranan tadi. Sesampainya disana jaranan tetep belum dimulai. Kami menunggu sampai pukul 15 menit, setelah itu jaranan pun sudah dimulai. Kami pun pergi kedepan untuk menontonya.
Setelah pukul 16.00 sore kami memutuskan untuk pulang,kami pun sudah berangkat pulang. Nah, teman saya malah ugal-ugalan naik motornya buat mainan padahal itu cuaca hujan,tapi kami tetap nekat untuk pulang padahal sudah basah kuyup. Setelah itu teman saya ingin menyalip mobil puso yang besar itu,sudah saya kasih tau jangan,ehh dia nya ngeyel yaudah saya biarkan saja. Dia menyalip mobil itu salah harusnya sebelah kanan dia malah sebelah kiri,dan ketika dia menyalip disitu ternyata banyak lubang yang besar kami tidak tau karna ada airnya di lobang itu jadi teman saya sudah tidak bisa menyetir motor karna panik dan kami jatuh didepan puso tadi posisi saya itu dibawah puso untng saja saya tidak dilindas mobil puso itu wkwkwk:v disitu saya luka dibagian kepala dan tangan, teman saya lebih banyak lukanya.” dan motornya rusak tidak bisa menyala dan disitu ada bapak-bapak yang baik hati untuk menolong motor kami, setelah motornya menyala kami pun pulang sesampainya dirumah saya dimarahin sama orangtua saya.
Sampai sekarang pun masih keinget aja cerita sedih itu ahahah:v


Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.