Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman Indah Waktu Kecil

 Pengalaman indah saya ketika saya kecil adalah mencoba hal-hal baru dengan teman saya,Yang biasanya merupakan seauatu yg dilarang kedua orang tuaku bahkan jorok bagi seseorang seperti bermain hujan-hujanan,bermain masak-masakan menggunakan api,Akan tetapi walaupun saya dan teman-teman masak-masakan menggunakan api biasanya kami masak beneran dan itu pun di makan beneran.Selain itu saya juga menangkap ikan cupang di kali sampai lupa waktu pulang,Sehingga ibuku mencari nya dan aku nya di marahi,Walupun aku sudah dimarahi akan tetapi esok harinya aku ulangi kembali bermain dikali,Selain itu bermain mencari kecebong dikolam.Dan semua itu pengalaman yang pernah saya lupakan.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.