Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Kenangan Dikala SMP

Dikala SMP

(samping kiri Nindha, Aliya, Nindhi, Aghin dan depan Swantini)

  Disaat saya duduk dibangku SMP, saya mempunyai banyak teman tapi diantara mereka hanya ada 6 seorang teman yang bisa disebut sebagai seorang Sahabat mereka adalah teman yang baik mereka selalu ada di segala musim haha.
   sedikit cerita sifat2 mereka itu ada yang gaul, bawel, galak kek harimau mengaung whh, katrok suka kepoan , suka diem tapi kalau di resehin dikit langsung aura galaknya mengaung hahah, dan kalo aku sih pastinya baik sangad 😂
tidak bisa disebutkan sifat mereka satu persatu karna ini privasi ya gaes.
     kami sudah bersama dimasa SMP selama 3 tahun kami selalu bersama walau disetiap kami bersama-sama kami selalu bertengkar tapi tak lama kami bertengkar setelah itu kami mulai tertawa dan bermain kembali.
   Hari, minggu, bulan, dan tahun berlalu begitu cepat hingga tiba saatnya waktu untuk kelulusan sekolah. saat sebelum pengunuman jelulusan kami berbincang² untuk melanjutkan ke sekolah lanjutan dan nyatanya semuany sangat mengharukan bagi ku karna kami akan berpisah tapi kami yakin suatu saat nanti pasti akan dipertemukan kembali.
saat acara perpisahan sekolah kami tidak sempat menghabiskan banyak waktu untuk bersenang2 untuk merayakan acara yang sangat meriah ini karna kami merasa sedih untuk hari itu, kami hanya duduk bergerombol tidak seperti lainya yang jalan sana jalan sini untuk berpose.
kami tahu jika ini hari yang spesial karna ini hari kami terakhir sekolah bersama karna kami akan berpisah sekolah diantara lain :
         1.Aghin(mondok di smantri natar)
         2.Aliya (SMK merah putih metro)
         3.Swantini(SMKN3 terbanggi besar)
         4.Nia (SMKN2 terbanggi besar )
         5.Nindha(SMAN1 terbanggi besar)
         6.Nindhi(SMAN1 terbanggi besar)
kami merasa akan terpisahkan dan takut jika aku dilupakan mereka dan mereka pun takut jika aku melupakan mereka juga karna semua nya pasti akan mendapatkan teman baru yang lebih asyik dari kami.
hari perpisahan sekolah itu tepat pada tanggal
 2 Mei 2019 lalu.  itu adalah hari yang sangad sedih bagiku karna disitulah akhir dari segala kenangan yang indah2 dan berpisah dari teman2 sahabat dan sidia😌
 dan tepat diperpisahan itu adalah akhir dari sebuah hubungan teman atau hati juga.
 tidak bisa dilupakan tapi berusaha untuk dilupakan jadi sekian terima kasih telah membaca  cerita yang saya buat sangad tidak masuk akal dan alay tapi ini lah apa adanya.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.