Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman PTA


Pada tanggal 2 sampai tanggal 4 agustus sekolah ku yaitu smk merah putih school mengadakan perkemahan penerima tamu ambalan. Itu pertama kali nya saya berkemah, disana semua peserta perkemahan harus belajar disiplin, menurut dan bergerak cepat. 

Pada malam kedua perkemahan, semua peserta dibangunkan tengah malam untuk mengikuti jurit malam. Saya orang nya sangat penakut jadi saya tidak berhasil menjalankan instruksi yang telah diberikan oleh para panitia. 

Pada hari kedua, semua peserta diminta untuk mengikuti kegiatan hiking. Pada kegiatan tersebut semua peserta harus merangkap dilumpur dan berenang dikolam yang berlumpur. 

Yang paling membuat saya tersentuh yaitu pada tengah malam terakhir semua peserta dibangunkan dan merenungkan kata kata yang telah dibacakan oleh panitia, banyak peserta yang menangis pada saat itu termasuk saya. Saya merasa sangat sedih saat panitia membacakan renungan tentang ibu. 

Banyak pengalaman yang saya dapat dari perkemahan itu, disana saya menjadi tau arti kebersamaan dan penting nya kedisiplinan.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.