Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

PENGALAMAN DISMP

Pengalaman  Di SMP Merebutkan Juara Umum
sedikit bercerita.pengalaman saya waktu smp tidak pernah saya lupakan,karena disitu saya diajarkan cara berjuang untuk mendapatkan sesuatu dan menerima suatau hal yang mengecewakan,mengesankan,dan membahagiakan.
Di SMP saya belajar menjadi pemberani karena saya suka mengikuti PRAMUKA dan PERKEMAHAN.dan disitu saya merasakan apa arti kebersamaan dengan teman-teman,saling menghargai satu sama lain,dan saling mendukung ketika memberikan masukan.dan saya akan bercerita saat saya dan teman-teman saya mengikuti lomba pramuka disukadana.
Di situ ada banyak sekali macam perlombaan seperti PBB,YEL-YEL,JOKOM,PIONERING INDAH,DLL dan saya sendiri mengikuti lomba JOKOM (joget komando)dan musik yang di tentukan adalah musik BOCAH NGAPA YAK ,dan di situ saya dengan teman saya sempat ngetdown karena dengan lawan lawan yang sangat bagus dan keren tapi saya dan teman-teman saya menanamkan rasa percaya diri dan kami semua sebelum mengikuti lomba diwajibkan membaca solawat FUTUHATS .Dan setelah itu kami melanjut kan lomba-lomba dan kami saling memberi dukungan satu sma lain.
dan saya bersama teman-teman mendapatkan nomer undia ke 2 lomba jokom(joget komando)dan kami pun merasa kan sesuatu hal aneh tetapi kami masih menanamkan rasa percaya diri didalam hati kami.Dn kami pun maju untuk melaksanakn lomba jokom tersebut..dan disitu kami mengeluarkan suara kami yang sangat lantang agar kelihatan kompak,serentak dan rapi.Dan kami pun disitu merasakan suatau hal yang bahagia karena kami seperti dijadikan sorotan bagi mereka ,dan kami pun lancar menjalankan lomba tersebut kami bangga karena sudah menjalakan lomba tersebut.dan kami mendukung adek kelas kami dan teman-teman kami yang sedang mengikuti lomba kami pum memberi semangat kepada mereka semua .
Dan kami pun menunggu-nunggu waktu yang menegangkan yaitu pembagian juara,kami pun merasakan perasaan yang bahgia karena sudah dengan lancar menjalankan lomba tersebut dan di situ disebutkan bahwa jokom kami mendapatkan juara 2,PBB 1dan masih banyak lagi dan hal yang paling kami tunggu-tunggu pembagian suara umum dan itu adalah SMP INFORMATIKA GOLDEN STAR yaitu nama sekolah kami,kami pun merasakan han yang sangat bahagia  sekali dan kami pung langsung lari untuk sujud sukur didepan tenda seketariatan dan setelah itu kami mengeluarkan yel-yel kami disitu kami mersa bangga karena merasakan hal yang tidak mengecewakan para guru.kami mengeluarkan semua yel-yel dan step'an kami dan kami pun mengambil gambar bersama setelah itu kami membersihkan sampah-sampah yang ad dilapangan dengan membunyikan yel-yel membuang sampah dengan benar.
cukup cerita pengalaman yang saya ketik ,ketika ada kata atau tulisan yang tidak mengenakkan bagi pembaca mohon maaf.


 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.