Artikel Pilihan

Breaking News
recent

Pengalaman study tour

Pengalaman  pergi study tour bareng temen-temen

Pada tanggal 28 April 2017 tepatnya harii Sabtuu.saya dan teman2 pergii study tour ke lampung. Disana sayaa berkunjungg kee berbagai tempatt termasuk pantai pasirr putihh. Sayaa berangkatt padaa pukul 07:00 sampai pada pukul 12:00 karena, saya tidakk hanyaa pergii ke pantaii pasir putih sajaa tapii pergi ke museum dan radar lampung juga makanyaa saya sampai pada pukul 12:00.

Padaa saat saya mauu masuk ke area pantai pasir putihh teman sayaa 1 namanya dwi. Dia lebih memilih jalan kaki dari pada naik mobil karenaa diaa udahh gak kuat naik mobil/dropp😂. Setelah sampi di tempat yang saya saya turun dari bus. Kemudian, saya dan teman-teman bermain-main sebentarr terusss di panggill sama guru disuruhh makann duluu kemudian mainan lagi.

Setalah makan selesaii saya pergi ke tepi pantaii bersama teman2 kemudian foto-foto. Setelah foto-fotoo sayaa menyewa perahuu 1 perahu berduaa ,sayaa 1 perahu sama liaa teman saya. Tapi saya dan lia lia tidakk bisa mendayung ke arahh tujuann😂mau dayung ke kanan palahh ke kiri. Akhirnyaa di dorong sama teman saya namanya adit sama royan.

Jam demi jam pun berlalu saya dan teman-teman disuruhh mandii karena sudahh waktunyaa pulangg. Akhirnya saya dan teman2 mandiii. Setelah selesai mandi kemudiann naik buss. Saya metasa senang sekali karena bus 1 dan bus  3 berdekatan. Karena apa? Di buss 3 ituu adaa gebetann saya wkwk. Dia duduk tepatt di samping jendelaa. Jadii keliatan dari bus 1. Setelah ituu jalann pulang menuju transmart.

Dalam perjalanan ke transmart buss saya yang paling hebohh karenaa di dalemm bus pada diskoan,nyanyi, intinyaa itulahh. Setelahh ituu kamii sampii di transmart. Kemudiann masuk ke dalamm gakk lamaa paleng cuma berapa jamm 1 jamm kayaknya😂di transmart jugaa saya merasa senang soalnyaa saya sama gebetan saya ituu pas naik eskalatorr saya depan belakangan😂 dia depan aku belakangg jadi kan enak mandanginnya walaupun dari belakangg😂.

Gakk lamaa kemudiann kamii pulangg karenaa waktu udhh mau malam. Akhirnya kami pulangg jam 18:00. Didalam perjalanan teman saya ada yang teler/tepar terusss yanglaki padaa joget-jogett sambil diskoan/dj an nyanyi-nyanyi pula. Akhirnya satau persatu pun mulaii turun kerumah masiang-masing. Ada yang turun di bekrii ada yangg di bumi jayaa,mekar jayaa dan masih banyak lagi. Kemudian sampai rumahh jam 20:30. Mungkin ini saja pengalaman saya pas study tour hehe