Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

liburan tanpa orang tua

LIBURAN TANPA KEDUA ORANG TUA


.
Pada tanggal 19 Desember 2018 saya dapat kabar dari saudara saya bahwa saya diajak untuk berlibur ke medan untuk bertemu nenek saya,dan saya sangat senang sekali mendengar kabar itu dan yg lebih seru lagi ternyata pergi kemedannya menggunakan mobil saudara saya. Setelah itu saya bertanya kepada saudara saya. “mau tanggal berapa kita berangkat ke medan??” dan akhirnya kita memutuskan untuk pergi tanggal 28 desember 2018. Akan tetapi saya sedih sekali karna hanya saya saja yang bisa ikut,karna dengan alasan idak muat mobilnya jika terlalu banyak orang dan hanya muat untuk 4 orangL
Setelah itu saya meminta izin kepada ibu saya apakah saya diizinkan buat berlibur ke medan tanpa orang tua. Ternyata  ibu saya mengizinkan  saya untuk kesana yeyeyeye saya senang sekali:v. Saat tanggal 28 tiba pukul 06.00 WIB saya dan saudara saya pun berangkat,saya sangat sedih sekali karna tidak ada seorang ibu disamping saya pada saat ituL. Seiring berjalannya waktu saya bertanya kepada bibi saya “bi kira-kira kita berapa lama diperjalanan??” bibi saya menjawab “selama 3 hari kita diperjalanan” saya pun sedikit kaget mendengarnya tapi sedikit senang juga si hahahah:v
Malam pun tiba..saya dan saudara saya berhenti di suatu rumah makan didaerah palembang untuk makan malam dan beristirahat sejenak.  Setelah makan malam saya dan saudara saya pun melanjuti perjalanan . tidak terasa pagi pun telah tiba kami berhenti disebuah pertamini untuk mandi hehe:v setelah selesai mandi kami pun melanjuti perjalanan. Seiring berjalannya waktu tidak terasa kami sudah sampai dikota Medan. Sungguh indah pemandangan disanaJ. Dan saat tanggal 30 desember 2018 pukul 19.30 WIB sampai lah saya dirumah nenek saya. Saya sangat bahagia sekali karna bisa bertemu dengan nenek saya dan saudara-saudara saya yang lainnya

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.