Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Merah putih school sekolah penerbangan di kota metro

   Pada saat aku lulus SMPN 1 kota gajah saya bingung Mauk sekolah mana dan saya tanyak ayah saya, "yah kira2 aku sekolah dimana ya? Ayah menjawab, sekolah di merah putih aja di sekolahanya pak rohman sekolah penerbangan, dan saya menjawab ya udah yah nggak papa sekolah situ aja, nantik malem daftar pak. "Ketika udah malem" ayah mengajak saya, ayah berkata, "ayok ris tempat pak rohman tanyak dulu masih bisa daftar apa nggak" saya menjawab, "iya yah aku siap2 dulu". Dan saya berjalan menuju tempat pak rohman, Sampek di tempat pak rohman ternyata pak rohman nggak ada di rumah dan saya sama ayah saya nungguin di tempatnya pak rohman ayah saya sambil nelfon pak rohman dan ternyata pak rohman lagi di rumah sakit dan untungnya pak rohman pas Mauk pulang, jadi saya sama ayah saya nungguin sebentar Sampek pak rohman pulang, ketika pak rohman pulang ayah saya langsung menanyakan ke pada pak rohman, "pak di sekolah merah putih pendaftaranya masih di bukak nggak pak, pak rohman berkata masih di bukak tapi cuman buat 1 siswa aja karna cuma nrima 30 siswa, ayah menjawab alhamdulilah, saya Mauk daftar pak, kira2 tes nya di mulai kapan ya pak, pak rohman berkata, ya terserah malem ini bisa besok juga bisa, ayah saya menjawab, ya udah malem ini aja pak, ini tes nya di rumah pak rohman apa di sekolah, pak rohman menjawab di sekolahan aja biyar enak dan lengkap, ya udah pak, saya, ayah sama dan pak rohman langsung menuju ke sekolah, di situ saya merasa sekanang ketika melihat sekolah yang sederhana tapi sangat2 rapi, ketika saya mulai tes dan setelah tes saya, pak rohman dan ayah saya pulang ke rumah, dan besoknya saya dapet WA dari pak rohman mengenai kelulusan dan saya lulus, saya sangat senang sekali. Ketika saya udah ketrima, saya langsung di masukin grub WA Angkatan 06, dan saya2 bertanya2 berkenalan dan saya mendapat temen baru yang sangat seru pada becanda2 di grub, ketika waktu sekolah berangkat pertama kali saya malu karena baru pertama kali masuk sekolah. Lama kelamaan dan berjalanya waktu saya mengenal semuanya dari kelas 10 kelasku sendiri Sampek kelas 12, dan ternyata semuanya sangat2 menyenangkan dan seru, saya nyaman sekolah di sekolah merah putih school, dan sampek Moss, PTA, disitu lah keseruanku bersama temen2ku dan kakak2 kelas, wallau dia tegas tapi dia sebernya seru dan baik2. Ketika saya upacara Penutupan PTA saya pertama terasa sedih karena nggak ketrima, ternyata itu semua udah rencana dari kakak kelas dan pak rohman, ketika upacara pak rohman berkata semua lulus, disitu saya bingung dan teman2 saya juga bingung karena nggak tauk apa yang terjadi, ternyata kami semua lulus dan kami terasa senang nangis gembira. Itu perjalananku di sekolah merah putih school bersama teman2ku dan kakak kelas. Makasih atas semua teman2 saya sangat senang sekali.

                             SMPN 1 kota gajah
                           SMK merah putih school
                         

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.