Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

SMK MERAH PUTIH SCHOOL

NAMA:FARA AYU PRATIWI
KELAS:X
MATA PELAJARAN:SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL
MERAH PUTIH SCHOOL

Saat saya pertama masuk sekolah saya kagum dengan sekolah ini, saya disini  belajar tentang kedisiplinan, saya disini diajarkan tentang bersikap sopan, lalu disini saya melihat-lihat keadaan di sekolah, disekolahan ada beberapa tempat yaitu koprasi, ruang guru, ruang kelapa sekolah, dan lain-lain nya. 
Kakak kelas pun baik, sopan. Saat saya mos saya diajarkan tentang lingkungan disekolah lalu saya diajarkan lagi tentang baris berbaris. 
Disini saya diberi tahu tentang sekolahan ini. Lalu saya diajarkan tentang pesawat terbang. Saya selama disini  diajari oleh guru-guru yang baik-baik. Disekolahan ada beberapa kegiatan yang perlu diikuti yaitu pramuka dan pmr. Kegiatan itu pun harus diikuti, lalu berapa hari kemudian ada kegiatan perkemahan selama 3 hari. 
Saya saat ini sedang memasuki ulangan, saya disini ulangan bersama kakak kelas. Mata pelajaran saat ulangan begitu sulit dan saya tidak bisa mengerjakan deng semaksimal mungkin jadi nilai-nilai saya begitu jelek. Lalu saya selesai ulangan mendapatkan remedial karena nilai saya kecil. Bentar lagi saya akan melaksanakan diklat pmr dan itu harus diikuti, diklat pmr diikuti oleh seluruh smk yang ada dimetro. 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.