Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH SCHOOL DI METRO

Di sini saya akan menceritakan pengalaman saya waktu pertama kali masuk di sekolah SMK Merah Putih School.

Pada hari sabtu tanggal 13 juli 2019,Hari pertama Saya masuk SMK Merah Putih School.Di sekolahan baru  saya merasa senang karena mempunyai banyak teman baru dan suasana di sekolahan baru pun berbeda sewaktu dulu di SMP.Walaupun sekolahan saya hanya satu baris tetapi saya merasa senang bisa sekolah disana karena tujuan saya ingin mencari ilmu dan menggapai cita cita.

 Jam 07:00 kami pun di suruh kumpul di lapangan upacara untuk mengikuti kegiatan apel pagi.Dalam kegitan apel pagi kami kelas 10 pun di beri sambutan oleh Kepala Sekolah yaitu,Bapak Rio kami pun di beri ucapan selamat atas masuknya di SMK Merah Putih School kami pun d beri sambutan dengan ceria.Seiring kegiatan apel pagi berjalan.Kami pun sudah selsai mengikuti apel pagi.semua Siswa di suruh masuk ke kelas masing-masing.

Pada saat saya masuk kelas,Kelas pun sudah ramai dan sudah pada menepati tempat duduk masing-masing dan saya pun memilih tempat duduk paling belakang.Dan saat itu kakak senior pun masuk untuk mengisi perkenalan dan memberitahukan untuk hari senin sampai rabu,Kita harus mengikuti kegiatan MOS.Dan kakak kakak senior pun mulai memperkenalkan diri masing-masing terhadap kelas 10.Kakak seniornya pun ramah-ramah.Setelah selesai sebaliknya kami pun yang harus memperkenal kan diri kepada kakak senior.Setelah selesai pehrkenalan diri kakak senior pun keluar ke kelas masing-masing untuk dan pada saat itu pun kami istirahat.

Waktu istirahat pun selesai,Kakak senior pun kembali masuk ke kelas kami untuk memberitahukan apa saja perlengkapan yang harus di bawa untuk kegiatan MOS.Dan perlengkapan yang harus di bawa pun seperti: Membuat Nametag,Bekal makan nasi bungkus dengan menu sayur kates,kacang panjang dengan ukuran 5cm tidak boleh lebih dan kurang jika tidak sesuai dengan peraturan yg di tentukan maka akan kena seri dari kakak senior,Menu selanjutnya ikan asin berkepala 3,Buah jantung yaitu pisang satu sisir,air desa 500 ml,biskuit biskuat dan permen serigala.Setelah selesai mencatatat semua perlengkapan itu kami pun di persilahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Senin,15 juli 2019
Pagi ini pun saya sudah berangkat ke sekolah,Jam 07:00 kami pun di suruh mengikuti kegiatan apel pagi.Seiring apel pagi berjalan.Bapak Rio pun membuka kegiatan MOS,Setelah kegiatan apel pagi selesai kami pun di suruh masuk ke kelas.Setelah masuk ke kelas kakak senior pun masuk dan mengecek satu persatu perlengkapan yang telah di tentukan kemarin.Dan ternyata setelah di cek alhamdullilah saya pun lengkap.Dan ada teman saya yang tidak lengkap.Mereka pun kena hukuman.Setelah jam 10:00 kami pun di suruh untuk makan bekal,Setelah selesai makan,Kakak senior pun masuk ke kelas kami lagi untuk memberi materi dan mengisi dengan game-game seru.setalah selesai kami pun di beritahu perlengkapn yang harus di bawa untuk hari selanjutnya.

Singkat ceritanya,Pada hari Rabu yaitu,hari terakhir untuk mengikuti kegiatan MOS.Setelah selesai kegiatan MOS pun di tutup.

Pesan saya,Saya merasa senang bisa mengkituti kegiatan Mos.Dan untum  kakak senior  terima kasih  yang telah membimbing kami untuk melatih disiplin.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.