Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

ARTIKEL SEKOLAH MERAH PUTIH SCHOOL PENERBANGAN,KOMET

MERAH PUTIH SCHOOL

        MERAH PUTIH SCHOOL didirikan pada tahun 2014,sekolah ini terkenal dengan siswanya yang selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan yang ada disekolah.Dan sekolah ini adalah sekolah kejuruan PENERBANGAN  seperti :

  • pramugari
  • pramugara
  • apsek
  • dll       


     Dan saya salah satu murid yang bersekolah di MERAH PUTIH SCHOOL ,saya ingin menjalankan tugas saya dari orang tua saya yaitu menuntut ilmu untuk meraih cita-cita saya menjadi pramugari.
     Dan pengalaman saya selama sekolah disini adalah saya bisa menjadi anak mandiri,senang karena bisa kenal dengan orng yang berbeda daerah.pengalaman yang tidak pernah saya lupakan adalah disaat saya menjalankan kemah PTA ,karena disitu saya bisa tau apa artinya egois ,kerja sama,keberanian,tekat dan m,asih banyak lagi,karene saya disitu adalah penerimaan tamu ambalan DI SMK MERAK PUTIH SCHOOL.
    Saya juga bangga bisa mengikuti banyak exkul dan untuk melatih saya menjadi wanita kuat.saya bangga sekolah di MPS ini, disekolah ini kami semua diberikan guru yang sangat baik,disini kami di berikan materi mendalam tentang penerbangan dan sudah diterapkan peraturan-peraturan tertentu jika kami melanggar peraturan itu kami dikenakan poin yang sudah ditentukan oleh sekolah.
    sekolah kami sudah terakreditasi B dan peringkat unbk di smk sekota metro selama 2 tahun berturut-turut.dan kami kelas X ingin menjadi murid yang disiplin ,tertib peraturan,sopan santun.
    Dan perlengkapan yang sudah ada di sekolah MERAH PUTIH SCHOOL ini terbatas dan ingsyaallah akan dia beri kemaksimalan untuk kebutuhannya .dan kami saat belajar tidak diperkenankan  untuk membawa hp atau menaryh hp dalam saku karena bisa mengganggu kosentrasi kami saat belajar dan hp wajib dikumpulkan.
   mungkin ini saja yang bisa saya ketik ,ketika ada kesalahan tilisan diawal maupun diakhir kata mohon dia maafkan.

                                                     Terima Kasih 










cahyani nabila :)

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.