Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

SMK Penerbangan Merah Putih School

SMK PENERBANGAN MERAH PUTIH SCHOOL 


Smk merah putih school adalah sekolah penerbangan satu satu nya di kota metro. Dulu saya sangat tertarik bersekolah disana dan pada akhirnya saya memutuskan mendaftar disana. Alhamdulillah saat itu saya lulus tes pendaftaran.

Smk merah putih school bukan lah sekolah yg besar dan mewah, sekolah kita ini adalah sekolah yg bisa dibilang sederhana. Tetapi fasilitas sekolah kita sangat lebih dari cukup, semua fasilitas disini sangat nyaman digunakan.

Smk merah putih school juga memiliki murid murid berprestasi, contoh nya seperti sekolah ini mendapatkan juara satu un sekota metro dan juga sering meraih juara dilomba lomba pmr pramuka dan eskul lain nya. Sekolah ini termasuk sekolah yang aktif dibidang eskul nya, semua murid diharapkan mengikuti eskul yang ada.

Smk merah putih school adalah sekolah yang sangat disiplin dalam segala hal. Semua guru disini mendidik murid nya dengan cara yang disiplin agar semua murid bisa membiasakan diri untuk berdisiplin disaat sudah bekerja. Sekolah ini baru merintis ditahun 2014 dan disini saya menjadi angkatan 6. Jadi bisa disimpulkan smk merah putih adalah sekolah yang masih baru. Angkatan yang telah lulus dari sekolah ini juga sudah banyak yang bekerja dibandara luar kota, yaitu contoh nya sudah ada yang bekerja dibandara ngurah rai Bali. 

Disekolah sini termasuk sekolah yang berkegiatan aktif yaitu sepertian kegiatan PTA yang belum lama ini baru saja diselenggarakan. Waktu di kegiatan PTA itu semua murid angkatan 6 diwajibkan ikut. Disana semua nya diajarkan arti kebersamaan kedisiplinan dan masih banyak lagi. Semua murid yang bersekolah dismk merah putih school diharapkan bisa PBB karna didunia penerbangan PBB itu sangat penting. Pada setiap angkatan di kelas 10 mereka akan mengikuti pelatihan penerbangan disemester pertama dan pada semester ke dua akan mengikuti kunjungan ke bandara Raden Intan. 

Untuk melatih kedisiplinan semua murid yang melanggar peraturan seperti terlambat dan tidak memakai atribut yang lengkap akan dikenakan poin atau dihukum membersihkan sekolahan, menyiram tanaman dan yang lain nya. Smk merah putih shcool memiliki seragam dan atribut yang bagus. 


Pada tanggal 17 agustus lalu, smk merah putih school melaksanakan upacara disekolahan. Pasukan pengibar bendera dan juga petugas yang lain nya dilatih dengan sungguh sungguh oleh kakak kelas sehingga dapat melaksanakan upacara dengan lancar. Smk merah putih shcool selalu melaksanakan apel pagi disetiap hari nya kecuali hari senin. 

Dan masih banyak lagi cerita dan pengalaman saya dismk penerbangan merah putih shcool metro. 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.