Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

smk merah putih school

Smk merah putih school atau yang biasa di sebut dengan mps ini adalah satu satu nya smk penerbangan di kota metro.smk ini memang terlihat sederhana tetapi disini banyak murid yang disiplin tapi sebagian memang ada yang belum disiplin salah satu nya saya hehe...smk merah purltih ini menurut saya sudah cukup banyak fasilitas nya seperti kipas,ac,wifi dll

Smk merah putih ini sebelum masuk ke kelas,melakukan apel pada pagi hari jam 07:05 dan selesai apel pada pkl 07:30,setelah selesai apel semua akan melakukan kegiatan belajar seperti biasa nya,sampai dengan jam 9:30 akan melaksanakan istirahat seperti biasa nya.

Smk merah putih ini terbilang smk yang paling disiplin karna jika salah satu murid tidak menggunakan salah satu atribut dari sekolah maka akan di kenakan poin,dan jika ada murid yng terlambat maka akan dikenakan poin juga,dan jika sekolah disini jangan harap kalian akan membolos mau keluar kelas saja tidak bisa apalagi mau bolos,
Jadi jika sekoah disini maka harus emang siap siap untuk belajar.dan ketika ada murid yang terlambat maka akan di kenakan poin dan langsung di suruh untuk mennyirami bunga dan tanaman di taman depan kelas.

Dan di smk merah putih ini adalah satu satu nya sekolah yang terdapat banyak jam mata pelajaran bahasa inggris di bandingkan smk atau sma yang lain,dulu waktu saya smp saya tidak begitu paham dengan mata pelajaran bahasa inggris dan ketika saya sekolah di smk merah putih school ini saya sedikit sedikit memahami dan saya suka sekali dengan mata pelajaran baha inggris

Menurut saya orang orang di smk merah putih ini baik baik dan ramah,guru nya pun sangat baik dan ramah,teman teman di kelas saya pun baik baik dan ramah,di sekolah ini juga kedisiplinan ibadah nya oun da,ketika waktu sholat dzuhur jam 12:00 murid nya oun langsung melaksanakan sholat kecuali ada yang berhalangan untuk sholat.

Ketika jam 09:30 mereka pun istirahat seperti biasa nya.biasnya Mereka ke kantin atau Ngobrol di kelas ada juga yang memakan bekal mereka masing masing...
Di smk ini banyak murid yang pintar berbahasa inggris karna memang disini sistem nya banyak pelajaran bahasa inggris,


Dan banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil selama saya sekolah disini dari pta sampai sekarang ini.

Sekian dari cerita saya tentang smk merah putih school apabila terdapat  salah kata saya mohon maaf yang sebesar besar nya

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.