Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Manfaat Anggur Hijau


Anggur Hijau adalah salah satu jenis anggur yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat luas dibandingkan dengan anggur merah dan anggur hitam. Hal ini karena anggur Hijau membutuhkan tanah khusus untuk dapat tumbuh, jadi tanaman ini tidak bisa hidup di sembarangan tanah. Anggur Hijaumemang tak semanis anggur merah dan anggur hitam. Rasa manis terkuat dipegang oleh anggur merah kemudian anggur Hitam sedangkan Anggur Hijau memiliki rasa manis dan sedikit asam. Beda warna dan Jenis ternyata beda pula khasiatnya.
Manfaat Buah Anggur Hijau Untuk Kesehatan
@ Mengurangi Asma
Untuk meningkatkan jumlah air yang ada di dalam paru-paru manusia bisa menggunakan Anggur Hijau, hal ini dikarenakan anggur hijau memiliki kemampuan sebagai assimilatory. Dengan adanya kemampuan ini kadar air dalam paru-paru bisa meningkat dan meredakan gangguan pernafasan pada penderita asma. Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba khasiat anggur hijau untuk mengatasi Asma.
@ Pembunuh Bakteri
Antivirus bukan hanya ada pada komputer, tetapi anggur hijau juga punya antivirus dan antibakteri. Antivirus dan antibakteri dalam anggur bisa digunakan sebagai pembunuh bakteri . Mengkonsumsi buah anggur hijau akan terlindungi dari infeksi sebab infeksi banyak disebabkan oleh bakteri dan kuman.
@ Pencegah Alzheimer
Mungkin anda kurang kenal dengan istilah penyakit Alzheimer ini. Alzheimer adalah penyakit pikun akut atau pikun yang sudah parah. Penyakit ini bersifat jangka panjang dan bisa menyebabkan kematian.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.