Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Pengalaman ku

Jalan jalan kepantai Sariringgung

Pada tanggal
Saya pergi ke pantai Sariringgung bersama teman-teman ku.saat berada didalam bus selama perjalanan saya dan teman- teman saya bernyanyi sepanjang perjalanan..dan tidak disangka bus ke dua banyak sekali yang tepar😂. Dan ketika sampai disana saya dan teman-teman ku langsung beranjak untuk mempersiapkan tempat untuk makan siang..selesai makan siang semuanya pisah bersama pasangannya masing masing..bukan bersama temannya masing masing terutama saya😂..
Dan disana lh kebahagian saya bersama teman-teman sayaa..dan tak teras sudah ada panggil dari guru bahwa untuk bergegas beres" untuk pulng..tak terasaa secepat ituu disana aku dan dia ngerasa masih belum puas ..tapi yaa harus gimna lagiii

Mungkin itu cerita/pengalaman saya :)

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.