Artikel Pilihan

loading...
Breaking News
recent

Manfaat Modem Wifi Portable, Koneksi Internet Tanpa Colok Ke Laptop

Hasil gambar untuk manfaat modem wifi
Perangkat modem biasanya dicolokkan pada laptop untuk bisa digunakan. Tapi bagaimana jadinya jika semua port usb pada laptop terpakai semua? Tambah ekstention port malah bikin meja Anda penuh dengan kabel – kabel. Kini ada perangkat praktis yang bisa menjadi solusi masalah Anda tersebut.

Anda tidak perlu menambah ekstention port dan membuat meja Anda berantakan dengan gulungan kabel. Anda cukup menggunakan modem wifi portable, perangkat modem yang bisa masuk kantong. Mendukung penggunaan banyak gadget dalam waktu bersamaan. Plug & play, tanpa perlu instal driver. Mudah dioperasikan, handal dan cepat. Perangkat modem yang cocok digunakan untuk small office home office (SOHO)
Modem Saku
Desain super kecil dan portabel membuat modem wifi ini sangat mudah menemani di mana saja Anda pergi. Dengan perangkat ini, Anda tidak perlu menambah ekstention port pada laptop yang bisa membuat meja berantakan penuh kabel. Cukup taruh perangkat ini dan Anda sudah bisa mengakses internet.
Tidak Ribet Tinggal Plug & Play
Kami jual modem wifi yang mudah sekali digunakan. Anda tidak akan direpotkan dengan pengaturan konfigurasi yang rumit. Cukup nyalakan alat ini, tunggu sebentar hingga ssid terdeteksi dan sambungkan. Anda tidak perlu memasukkan CD driver dan menginstal program tertentu terlebih dahulu.

Mendukung Banyak Gagdet
Dengan memiliki modem wifi portable ini Anda bisa berbagi dengan banyak gadget teman Anda dalam waktu yang bersamaan. Sehingga dimanapun Anda berada, bisa menciptakan wifi dengan mudah dan koneksi yang stabil.

Sekarang Anda tidak perlu lagi repot mencolokan modem ke laptop. Modem ini tidak akan overheat yang bisa berakibat koneksi Anda nge-hang. Kami jual modem wifi yang tidak panas meskipun digunakan dalam waktu yang lama. Receiver modem kuat sehingga koneksi stabil dan cepat, dengan baterai yang tahan lama, ditambah desain ergonomis yang nyaman di genggam dan dapat disimpan dalam kantong.

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.